Rabu, 26 Agustus 2015

Renungan setelah tragedi



Setelah kejadian yang menimpa adik saya, saya semakin yakin dengan pilihan saya untuk menekuni pilates sebagai olah tubuh yang banyak manfaatnya. Memang olah tubuh ini tergolong mahal tetapi coba anda bandingkan dengan pergi terapi di chiropractic. Anda bisa membayar Chiropractic 17 juta atau malah 25 juta. Sementara yang mengolah tubuh anda adalah orang lain. Chiropractic yang akan memanipulasi dan men-adjust tubuh anda. Saya yakin orang tersebut tidak mengetahui range gerakan yang aman dan nyaman bagi anda. 

Sedangkan pilates, anda dapat memperbaiki postur anda sendiri karena tubuh anda diajarkan untuk membangun body awareness sehingga mampu menghindari cedera. 

Saya sendiri mempunya scoliosis 10’. Saya seorang ibu dengan 2 orang anak. Menjadi ibu pasti akan menggerus stamina. Semenjak 8 tahun yang lalu saya sudah berpilates. Selain badan jadi langsing dengan berat hanya diseputaran 45 kg, scoliosis saya teratasi. 

Cukup adik saya yang mengalami tragedi ini. Mari hidup sehat dengan mandiri tanpa mengandalkan orang lain.

Hubungi studio saya bila anda berminat ingin tahu tentang pilates.

Kami menerima kedatangan anda untuk berbagi tips mengatasi sakit punggung (spine problems, scoliosis, kyphosis dll). Kami membuka sesi group sharing secara gratis di minggu ke 3 setiap bulannya. (No obligation for joining our pilates program). Setiap sesi 60 menit dibatasi untuk 4 orang, dimana kami akan berbagi pengetahuan ttg mengatasi sakit punggung anda secara mandiri dengan DIY pilates dan gerakan simple 'myofascial release'.


Telp: 021 71792905

4 komentar:

Membongkar Kebohongan mengatakan...

Penulis blog sedang bercerita HOAX, mengapa demi promosi studio Pilates milik anda, sampai perlu anda ngarang cerita fiktif yang tak ada dasar dan buktinya?

Cerita panjang-lebar dari Timur sampai Barat, ujung-ujungnya ketahuan pesan terselipnya: PROMOSI studio pilates anda!

Bayangkan, bila pemirsa kehilangan (ditinggal mati) oleh adik kandung...dikarenakan suatu tindakan orang lain, yang pasti pemirsa lakukan adalah melaporkannya ke polisi dan menyewa pengacara untuk menuntut secara hukum yang berlaku.

Bukannya malah ujung-ujungnya beriklan/promosi studio milik sendiri...bukan kah demikian?

Penulis blog ini kalau tidak bodoh (karena mampu mengarang cerita tapi kurang sempurna) pastilah sakit jiwa (beriklan ditengah kematian dik kandungnya).

Tidak ada edukasi yang bisa diambil dari orang yang gemar berbohong...kalau suka Pilates, silahkan lanjutkan...atau bila anda buka studio Pilates, semoga anda ramai dan sukses...tapi sifat iri dan dengki anda melihat kemajuan studio kesehatan lain saingan anda, menunjukkan kekerdilan jiwa anda.

Malah sebisa mungkin, hindari bergaul dengan orang yang kerap membuat masalah karena cepat atau lambat anda pun akan terlibat masalah, bahkan kepribadian anda akan terpengaruh aura negatif...yakinkah anda ingin belajar dari pelatih Pilates yang seperti itu? Masih banyak pilihan lain.

Unknown mengatakan...

Anda salah interpretasi, yg saya lakukan adalah menggaris bawahi bhw yg paling benar ketika sakit punggung itu mmg exercise. Dan sebagai org yg jg memiliki scoliosis, saya bs bilang bhw pilates ada pilihan olahraga yg tepat. Silahkan buka literature yg lain sebelum anda menuduh saya bohong.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya ingin menangapi komentar anda (komentar pertama - membongkar kebohongan).
Setiap orang memiliki pengalamannya masing-masing, dan pemilik blog ini (penulis), menuangkan tulisan yang benar.
Ini merupakan pengalaman pribadi beliau.

Mengapa saya yakin? karena saya kenal dengan adik korban.
Semasa saya mengenal adik korban, memang dia kadang mengeluhkan bagian belakangnya, entah pegal atau hal lainnya.

Tapi selang 2 tahun kemudian saya mendapat kabar buruk. Sayang saya tidak dapat bertemu dengan beliau.
Banyak hal yang saya pelajari.

Saya sangat menyayangkan perihal chiropractic ini!
Dan tolong, jangan mengjudge orang sembarangan.

Kata-kata anda "Penulis blog ini kalau tidak bodoh (karena mampu mengarang cerita tapi kurang sempurna) pastilah sakit jiwa (beriklan ditengah kematian dik kandungnya)." amat mengecewakan. Penulis hanya menuangkan cerita beliau. Kalau tidak suka, jangan mengatai donk.. Anda juga ga tau kejadian seperti apa!!

Pengikut