Senin, 24 Agustus 2015

Masih tertarik dengan Chiropractic?

Apabila anda masih tertarik dengan Chiropractic, mari dengar pendapat adik saya Elvita Natassa, seorang instruktur pilates.

Ternyata sudah ada beberapa korban jiwa praktek Chiropractic di negara ini. Sayang tidak pernah di-ekspos. Salah satunya adik saya. Dia adalah korban malpraktek Chiropractor asing yg aturan perijinannya tidak jelas di negara ini. Hati-hati dgn praktek Chiropractic. Di Indonesia perijinannya saja dikeluarkan oleh Kementrian Pariwisata, bukan Kementrian Kesehatan. Jadi sebetulnya   praktek mereka sekelas salon dan spa, bukan medis.

Mereka bukan dokter kebanyakan dari mereka hanya dokter umum lalu belajar Chiropractic. Kalau demikian, apakah pantas mereka memasang harga mahal dengan resiko hilangnya nyawa seseorang?

Kejadian ini mengubah 180' pandangan saya ttg pengobatan alternatif. Saya tidak percaya lagi dengan pengobatan alternatif! Mereka hanya mengaku-ngaku bisa, ngomongnya bullshit dan hanya mau uang! Please broadcast this to your friends and families.

3 komentar:

Membongkar Kebohongan mengatakan...

Penulis blog sedang bercerita HOAX, mengapa demi promosi studio Pilates milik anda, sampai perlu anda ngarang cerita fiktif yang tak ada dasar dan buktinya?

Cerita panjang-lebar dari Timur sampai Barat, ujung-ujungnya ketahuan pesan terselipnya: PROMOSI studio pilates anda!

Bayangkan, bila pemirsa kehilangan (ditinggal mati) oleh adik kandung...dikarenakan suatu tindakan orang lain, yang pasti pemirsa lakukan adalah melaporkannya ke polisi dan menyewa pengacara untuk menuntut secara hukum yang berlaku.

Bukannya malah ujung-ujungnya beriklan/promosi studio milik sendiri...bukan kah demikian?

Penulis blog ini kalau tidak bodoh (karena mampu mengarang cerita tapi kurang sempurna) pastilah sakit jiwa (beriklan ditengah kematian dik kandungnya).

Tidak ada edukasi yang bisa diambil dari orang yang gemar berbohong...kalau suka Pilates, silahkan lanjutkan...atau bila anda buka studio Pilates, semoga anda ramai dan sukses...tapi sifat iri dan dengki anda melihat kemajuan studio kesehatan lain saingan anda, menunjukkan kekerdilan jiwa anda.

Malah sebisa mungkin, hindari bergaul dengan orang yang kerap membuat masalah karena cepat atau lambat anda pun akan terlibat masalah, bahkan kepribadian anda akan terpengaruh aura negatif...yakinkah anda ingin belajar dari pelatih Pilates yang seperti itu? Masih banyak pilihan lain.

Unknown mengatakan...

Wah kalau mau menuduh silahkan saja. Tetapi memang kenyataan koq pilates itu bagus utk sakit punggung. Yg bilang malah seorang dokter olahraga yg berpraktek di RS mitra kemayoran. Teman saya adalah pasien beliau. Semula teman saya tdk percaya pada saya, malah akhirnya rutin pilates di tempat lain. Kalau tidak percaya gmn kalau anda coba dulu 1 sesi pilates di studio mana saja..

HTP mengatakan...

Chiropractic, pillates, fisotherapy entah apa lagi... pokoknya yang pake nama asing lebih mantapa dan manjur..dan mahal pasti.

Kenapa gak pake Urut saja yang hanya bayar Rp 100.000, sekalian ngasih rejeki tukang urut..

Urut kurang keren, lebih baik massage... yo podo wae..

Pengikut